Berkontribusi untuk 3 Gol Manchester United, Marcus Rashford Tuai Pujian

18 Oktober 2020, 13:30 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, pada laga kontra Newcastle United, Minggu (18/10/2020). /(Twitter/Manchester United)
Penulis: Vivaldi Yudha
Editor: Dini Wulandari

SKOR.id - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyebut Marcus Rashford sebagai pemain yang berperan besar dalam kemenangan atas Newcastle United.

Manchester United berhasil mengamankan tiga poin kala berhadapan dengan Newcastle United, Minggu (18/10/2020) dini hari tadi.

Bruno Fernandes menjadi salah satu aktor kemenangan United pada laga tersebut usai mencetak satu gol dan satu assist.

Akan tetapi, gelandang kelahiran Portugal itu menilai Marcus Rashford lebih layak untuk mendapatkan pujian karena gol yang dicetaknya merupakan umpan dari Rashford.

"Gol itu bagus, tetapi saya pikir Rashford layak untuk itu. Dia melakukan apa yang biasa kami latih," ujar Bruno, dikutip Manchester Evening News.

"Dia menusuk ke dalam, kemudian memberikan umpan bagus kepada saya dan saya tinggal berhadapan dengan kiper untuk menyelesaikannya. Dia layak mendapatkan pujian," tambahnya.

Bruno Fernandes kemudian membahas posisi striker berusia 22 tahun itu yang sukses menjalankan tugasnya sebagai penyerang utama. Pada laga ini Marcus Rashford memberikan dua assist dan satu gol.

"Setelah dia memberi assist kepada Azza (Wan-Bissaka), akhirnya dia berhasil mencetak gol karena dia tampil sangat bagus," katanya.

Bruno Fernandes (kiri) saat gagal penalti dalam laga Newcastle United vs Manchester United. (Twitter.com/OfficialFPL)

"Kami tanpa Anthony dan juga Edinson. Itu bukan posisinya, tetapi dia bermain sangat bagus dan memberi kami banyak hal hari ini. Dia layak untuk gol itu," Bruno menutup.

Tambahan tiga poin membuat Manchester United naik ke posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris.

Ikuti juga InstagramFacebook, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Manchester United Lainnya:

Ole Gunnar Solskjaer: Musim Manchester United Baru Saja Dimulai

Solskjaer Jelaskan Alasan Mason Greenwood Absen Bela Manchester United

Tag

Berita Terkait

Latest